Pengamanan Mudik Lebaran Polres Cianjur Turunkan 588 Personel

Cianjur, Koranpelita.com

Untuk pengamanan mudik Hari Raya Iedul Fitri (Lebaran) 1440 H, Polres Cianjur, Jawa Barat, menurunkan 588 personil.Didirikan pula 12 Pos Pam di sepanjang ras  Jalan Puncak – Citarum – Cianjur – Gekbrong.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Cianjur, menyiagakan Satgas Khusus yang mobile.Terdiri dari jajaran Reskrim, yang nanti tugasnya melaksanakan monitoring di Seluruh Wilayah Cianjur serta di tempat-tempat yang diindikasi rawan kejahatan.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengemukakan pada saat gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019 di Halaman Mapolres Cianjur, kemarin, mengemukakan, personil yang diturunkan total dengan Gabungan TNI, Pol PP maupun intansi terkait sebanyak 999 personil,” katanya.

Selain itu, untuk kelancaran mudik, Polres Cianjur  membuat Satgas Pengurai Kemacetan. Satgas ini untuk mengantisipasi kemacetan maupun kepadatan kendaraan dengan  menurunkan jajaran dari Lantas, tugasnya mengurai kemacetan di beberapa titik rawan kemacetan. Disiapkan juga CCTV untuk memonitor 1×24 jam. (mans)

 

About djo

Check Also

Penyelenggaraan dan Pengawasan Pilkada Perlu Keterbukaan

Palangka Raya, Koranpelita.com Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) termasuk di Kalimantan Tengah (Kalteng) harus mengedepankan keadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *