Wagub AAL Buka Puasa Bersama Taruna

 

Surabaya, Koranpelita.com

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. berbuka puasa bersama Taruna dan warga AAL di Kediaman Wagub AAL, jalan Mojopahit 36, Surabaya, Rabu (29/5).

Wakil Gubernur AAL mengatakan, syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, hingga pada malam ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Wakil Gubernur AAL juga mengucapkan, terima kasih atas kehadiran segenap warga Akademi Angkatan Laut pada acara berbuka puasa ini.

“Semoga dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara kita, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Diharapkan, dengan dilaksanakan buka bersama antara Taruna dan warga AAL, para Taruna akan mengenal lebih dekat terhadap Wagub AAL, para pejabat utama dan para pendukung AAL.

Selain buka bersama, juga dilaksanakan sholat Magrib berjamaah, dengan Imam sholat yang dipimpin langsung oleh Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.

Hadir pada acara tesebut, Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi, para pejabat utama, para pendukung dan segenap Taruna AAL.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *