Danpasmar 2  Tutup Lomba Binsat Dandenma Pasmar 2 Cup 2019

Sidoarjo,  Koranpelita. Com

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menutup lomba Binsat Dandenma Pasmar 2 Cup tahun 2019 di South Garden Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Rabu (29/5).

Lomba Binsat Dandenma Pasmar 2 Cup 2019 di ikuti oleh 11 tim dari Satker Mako Pasmar 2, mempertandingkan 11 cabang olah raga, dengan hasil tim Cakra memperoleh nilai tertinggi dengan 85 poin, di ikuti urutan ke 2 tim Cheetah dengan nilai 84 poin, di urutan ke 3 tim Roket dengan 79 point, di ikuti oleh tim Halilintar dengan 78 poin dan menempati juru kunci tim Garuda dengan 36 point.

Dengan hasil tersebut, tim Cakra dari Staf Intelijen Pasmar 2 dibawah pimpinan Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M., memperoleh Piala bergilir, dan uang pembinaan.

Danpasmar 2 mengatakan bahwa Lomba Binsat Dandenma Pasmar 2 Cup adalah lomba yang mengedepankan kebersamaan dan kerja sama tim, meskipun dengan tetap melaksanakan ibadah puasa, prajurit Mako Pasmar 2 tetap memiliki bersemangat untuk menjadi yang terbaik, lomba telah berakhir namun semangat untuk berkompetisi dan spirit of the winner tetap ada pada setiap prajurit.

Turut hadir, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, Dandenintel Letkol Marinir Suprihatin, Dandenprov Letkol Laut (PM) Abdul Hanan, S.Pd., M.A.P., Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., dan para Paban Staf Pasmar 2.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *