BAGIKAN TAKJIL-Pengurus Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara motor .(Pen. Lanud Halim P).

PIA Ardya Garini Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Bagi-bagi Takjil Gratis

Jakarta, Koranpelita.com

Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, bulan suci yang hanya datang satu tahun sekali. Maka dari itu di sinilah tali silaturahmi perlu ditingkatkan dan diisi juga dengan berbuat amal kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini juga dilakukan oleh ibu-ibu Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma yang mengisinya dengan memberikan Tali asih dan bagi bagi takjil gratis diwilayah Kalimalang Jakarta Timur, Minggu (26/5).

Ny. Indri Trinanda selaku Ketua Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma  mengatakan hari ini keluarga besar Skadron Udara 2 yang diwakili oleh  ibu ibu Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma memberikan  sedikit tali asih dan Takjil kepada Jama’ah Mushola Al-Akhlaq Cipinang Melayu Jakarta Timur.

Kegiatan dilanjutkan bagi bagi Takjil di jalanan bagi pengguna jalan di sekitar lampu merah daerah Kalimalang Jakarta Timur, lanjutnya.

Pemberian tali asih dan takjil gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dibulan Ramadhan dan juga dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, tambahnya.

Sedangkan pengurus Mushola Al-Akhlaq Cipinang Melayu Jakarta Muhadi mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu dari Pia Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma yang telah memberikan tali asih kepada jamaah mushola, dan berharap kebaikannya dapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sertijab di Kodikmar Wujud Regenerasi Kepemimpinan

Surabaya,  koranpelita.com “Serah terima jabatan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan regenerasi kepemimpinan sehingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca