TALI ASIH-Pemberian tali asih kepada anak anak yatim pada acara buka puasa bersama Kodim 0508/Depok dan Saka Wira Kartika.(pendam jaya)

Kodim 0508/Depok dan Saka Wira Kartika Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Depok, Koranpelita.com

Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama 155 anak yatim yang diselenggarakan oleh Kodim 0508/Depok dan Saka Wira Kartika, di Makodim Depok, Minggu (26/5).

Acara berbuka puasa bersama ini juga diselingi dengan pemberian tali asih kepada anak anak yatim.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan anggota Kodim beserta keluarga agar diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

Selain itu, Dandim juga menegaskan sudah menyiapkan pengamanan dan mensiagakan 200 prajurit Kodim Depok dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, untuk pengamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Hal tersebut akan dikoordinasikan juga dengan Pemkot Depok, Kepolisian dan Kodim beserta stakeholder lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim mengimbau kepada  masyarakat Depok yang ingin berlebaran keluar kota agar mengamankan dan memastikan rumahnya terkunci serta memberitahu tetangganya untuk menitipkan rumahnya.

Pihaknya juga berharap semoga dalam perjalanannya warga menjaga faktor keamanan, mengatur waktu agar jangan terburu-buru.

“Khususnya bagi yang sudah dijadwalkan untuk kerja jangan mengambil resiko terlambat, sehingga terburu-buru. Itu yang menyebabkan kewaspadaan di jalan berkurang dan menyebabkan kecelakaan,” tutupnya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Saksikan Deklarasi Pilkada Damai

Palangka Raya, Koranpelita.com Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengajak penyelenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *