PWI Bekasi Gelar Buka Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Bekasi, KP – PENGURUS dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi berbagi takjil kepada pengendara yang melintasi jalan depan Kantor Sekretariat PWI Jln. Rawatembaga, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jum’at (24/5/2019).

Ketua PWI Bekasi, Melody Sinaga, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan terhadap masyarakat yang melintas guna membatalkan puasa.

” Kami berbagi takjil untuk membatalkan puasa dan ini salah salah satu ibadah di bulan puasa yg bisa dilakukan oleh PWI Bekasi,”ujarnya.

Selain bagi-bagi takjil, kata Melody Sinaga. PWI Bekasi juga melakukan buka puasa bersama Pengurus dan Anggota PWI Bekasi sebagai upaya menjalin silaturohim antara pengurus dan anggota.

” Ini juga merupakan momen jalin silaturohim antra pengurus dan anggota,”katanya.

Sekretaris PWI Bekasi Ewwy Widiansyah menambahkan, melalui kegiatan berbuka puasa dan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan sekarang ini diharapkan , semakin solid dan tercipta kekompakan seluruh anggota dan pengurus PWI Bekasi.

“Kami harapkan ke depannya PWI Bekasi semakin kompak dan kebersamaan semakin terjaga. Dan Organisasi PWI Bekasi bisa lebih baik dan lebih maju lagi,”tambahnya.

Seusai membagi-bagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan raya di depan kantor sekretariat PWI Bekasi, pengurus dan anggota dilanjutkan mendengarkan siraman rohani yang disampaikan Ustadz Maulana dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.(ane)

About redaksi

Check Also

Ketua MPR RI Bamsoet: Tempo Patut Diduga Melanggar Kode Etik Jurnalistik

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, yang pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca