HARKITNAS KE-111-Wadan Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP.M.Tr (Han), memimpin upacara Harkitnas ke- 111 tahun 2019, di Makodiklatau Jakarta, Senin (20/5).(penkodiklatau)

Wadan  Kodiklatau Pimpin Upacara Harkitnas Ke-111

Jakarta, Koranpelita.com

Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP.M.Tr (Han), memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 111 tahun 2019, di Makodiklatau Jakarta, Senin (20/5).

Upacara diikuti para pejabat Kodiklatau dan Satuan Jajaran.  Untuk tahun ini, upacara Harkitnas diisi dengan pembacaan sambutan Menkominfo RI, Rudiantara, yang disikapi dengan khidmat seluruh peserta upacara.

Dalam sambutan tertuisnya, Menkominfo antara lain mengatakan bahwa, meski di gali dari kearifan nenek-moyang kita yang telah dipupuk selama berabad-abad, namun sejatinya jiwa gotong royong yang menjadi semangat utama.

“Sampai kapanpun semangat gotong royong akan senantiasa relevan, bahkan semakin mendesak sebagai sebuah tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan, ‘’ tegasnya.

Menurutnya, bertumpu kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, serunya, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam azas ekonomi dunia.

“Kuncinya, terletak hasrat untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja agar suasana kondusif penuh harmoni dan persatuan”, tuturnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polres Melawi Ungkap Tindak Pidana Narkotika

Melawi, koranpelita.com  Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Extasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *