BINGKISAN- ketua PG Jalasenatri Kodiklatal memberikan santunan dan bingkisan kepada keluarga yang ditimpa musibah.(penkodiklatal)

Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Pimpin Kunjungan Sosial

Sidoarjo, Koranpelita.com

Guna meningkatkan kepedulian dan semangat kekeluargaan, Ketua Pengurus Gabungan  (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal)  Ny. Anti Dedy Yulianto didampingi Wakil Ketua PG serta Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Kodiklatal yang mendapat musibah.

Adapun keluarga yang mendapat kunjungan orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Kodiklatal tersebut adalah keluarga almarhum Kolonel Laut (P)  Lukman Hakim dan keluarga Kapten Laut (P) Edi Kuswanto, yang keduanya beralamatkan Perumahan TNI AL Sugih Waras kecamatan Candi Sidoarjo.

Disela sela kunjungan Ketua PG jalasenastri Kodiklatal Ny Anti Dedy Yulianto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain silaturohmi juga membina kekeluargaan diantara keluarga besar Kodiklatal.

Sedangkan bagi keluarga yang ditimpa musibah Ketua PG Jalasenastri ini berpesan agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan. Menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan pasti Allah akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua PG Jalasenatri Kodiklatal memberikan santunan dan bingkisan kepada keluarga yang ditimpa musibah. Saat memberikan santunan dirinya berpesan agar jangan melihat nominal yang diberikan tapi hendaknya dilihat dari bentuk kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Kodiklatal.

Selesai melaksanakan kunjungan sosial di perumahan TWP Sugih waras Sidoarjo, selanjutnya rombongan melaksanakan kunjungan ke sentral kerajinan pembuatan tas yang berlokasi di kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tiga Pilar Terus Perangi Covid-19 Dengan Operasi Yustisi

Bekasi,  koranpelita.com – Upaya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terhadap masyarakat yang tidak mematuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *