Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir
Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir

Kapolda Banten Larang Ikut Aksi”People Power”

Banten, Koranpelita.com

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir mengimbau warga Banten tak ikut ajakan people power di Jakarta pada 22 Mei 2019 mendatang. Ia mengharapkan warga Banten dan menjalankan ibadah puasa.

“Masyarakat Banten melaksanakan ibadah dan kesehariannya tanpa mengurangi puasa, kegiatan pekerjaan dan sebagainya. Bisa berjalan seperti biasa tidak terganggu ajakan people power,” kata Tomsi di Mapolda Banten kepada wartawan, Sabtu (18/5/2019).

Irjen Tomsi Tohir menegaskan, warga Banten lebih arif dan bijaksana menyikapi berkembangnya situasi nasional belakangan. Warga diminta memahami hukum yang berlaku dan menyerahkan persoalan terkait Pemilu pada KPU di Jakarta.

Terkait ajakan people power, Polda Banten menekankan imbauan agar tak terbujuk untuk datang ke Jakarta. Kepolisian juga tegasnya akan tetap berjalan pada aturan hukum yang berlaku. “Kami tetap menjalankan sesuai koridor hukum yang berlaku,” pungkasnya. Jika ada berkenan atau keberatan mengenai Pemilu, warga diminta mengambil jalur hukum. (Sabri H)

 

About djo

Check Also

Monitoring Pembangunan Peternakan di Tabalong untuk Pemenuhan Pangan Hewani IKN Nusantara, Bang Dhin: Ini Harus Jadi Perhatian Pemerintah

Tanjung, koranpelita.com Kabupaten Tabalong menjadi salah satu pintu gerbang menuju Ibukota Negara (IKN) Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca