Tujuh Kelurahan di Tebet Ikut Festival Beduq

Jakarta, Koranpelita.com

Sebanyak tujuh kelurahan di wilayah Kecamatan Tebet mengikuti Festival Bedug tingkat Kecamatan. Festival yang digelar dalam rangka menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H tersebut, diadakan di Halaman Kantor Kecamatan Tebet, Jumat (17/5).

Festival Bedug tingkat Kecamatan Tebet ini, dibuka oleh Asisten Perekonomian Jakarta Selatan Mukhlisin didampingi Camat Tebet, Dyan Airlangga dan dihadiri para lurah sekecamatan Tebet.

Festival yang sudah menjadi event tahunan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Tebet.

Dari tujuh tim peserta Festival Bedug di tingkat Kecamatan Tebet, telah terpilih tiga pemenang. Untuk Juara I diraih oleh tim yang mewakili Kelurahan Kebon Baru, Juara II dari Kelurahan Bukit Duri, dan Juara 3 dari Menteng Dalam.

Bagi pemenang Juara I, berhak untuk partisipasi pada Festival Bedug Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan. (esa) #ABW

About djo

Check Also

Operasi Yustisi Terus Berlangsung Pencegahan Covid-19

Bekasi,koranpelita.com – Menyikapi meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi, tim gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *