Ayo Mudik Sareng Dahana Berangkatkan 300 orang ke Lima Kota

Subang, Koranpelita.com – PT. DAHANA (Persero) salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang merupakan perusahaan penghasil bahan peledak yang berkantor di Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, pada Idul Fitri tahun 2019 ini akan menggelar Mudik Gratis Bersama BUMN, ” Ayo Mudik Sareng DAHANA! “.

Kegiatan yang merupakan agenda Kementrian BUMN ini, diikuti sebanyak 104 BUMN dengan berbagai moda transportasi yang digunakan.

DAHANA sendiri dalam kegiatan Ayo Mudik Sareng DAHANA ini, menyediakan transportasi mudik berupa bus dengan kuota untuk 300 orang dengan 5 (lima) kota tujuan yaitu Pekalongan, Solo, Semarang, Cilacap dan Yogyakarta.

Sekertaris Perusahaan DAHANA, Asep Maskandar kepada Koranpelita.com, (Kamis, 16/5/2019) mengatakan penyelenggaraan mudik bersama ini merupakan program mudik pertama yang diselenggarakan oleh pihaknya.

” Ini berkaitan dengan arahan kementrian BUMN, ” ujar Asep.

Sementara itu Ketua Panitia Ayo Mudik Sareng DAHANA, Bayu Anggoro mengatakan jika program mudik bareng tersebut pemberangkatannya akan dilakukan di tiga kota yaitu Subang, Bandung dan Jakarta.

“Pemberangkatan di Subang, di Halaman Gedung Bale Dahana. Sekitar 200 orang dengan tujuan Pekalongan, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Tanggal 29 Mei, ” ujarnya.

Sedangkan pemberangkatan dari Jakarta, dengan tujuan Cilacap dilakukan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada tanggal 30 Mei. Untuk di Bandung dengan tujuan Yogyakarta bertempat di halaman PT. Dirgantara Indonesia pada tanggal 31 Mei.

” Informasi terakhir (15 Mei ) kuota peserta masih tersisa sekitar 21 orang lagi untuk tujuan Pekalongan, Cilacap dan Yogyakarta. Informasi bisa menghubungi panitia, di nonor handphone 082214663260 dengan Irma, ” pungkasnya. (spr)

About redaksi

Check Also

Pansus IV DPRD Kalsel Selaraskan Raperda Dengan Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Jakarta, koranpelita.com Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Konsultasi dengan Direktorat Jendral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca