SOSIALISASI VALIDASI-Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H.,  mendampingi Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, memimpin sosialisasi validasi Kodiklatau dan jajaran Wingdikum. (Pen Wdu)

Sosialisasi Validasi Kodiklatau di Mawingdikum

Bogor, Koranpelita.com

Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan di damping Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. memimpin sosialisasi tentang validasi Kodiklatau dan jajaran Wingdikum bertempat diruang brifieng Mawingdikum   Bogor, Rabu (15/5). Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri para Kadis, para Danskadik, para perwira staf dan jajaran.

Dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan, bahwa Wingdikum merupakan jajaran Kodiklatau yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan non teknik bagi personel TNI Angkatan Udara baik militer maupun PNS. Sehingga mencermati tugas pokok tersebut kita menyadari betapa besar beban tugas dan tanggung jawab yang dihadapi Wingdikum beserta satuan jajaran, karena tugas yang dihadapi mempunyai dampak langsung terhadap pembinaan sumber daya manusia.

“Untuk itu diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan masukan dan saran yang berdampak positif bagi Wingdikum dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mengingat Kodiklatau sebagai perencana, pelaksana evaluasi pembinaan organisasi, menganalisis, mengembangkan organisasi dan pelaksana supervisi validasi organisasi serta merumuskan  dan menyiapkan kebijakan pengawakan organisasi pendidikan dan latihan dalam bentuk DSP serta berkordinasi dan bekerjasama dengan instansi-instansi terkait di dalam dan di luar Kodiklatau untuk mewujudkan struktur organisasi yang memiliki tugas dan fungsi yang tepat.

“Dengan organisasi yang kuat dan diawaki oleh personel yang baik sesuai dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta organisasi TNI AU,” jelasnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan

Jakarta, koranpelita.com Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Pertahanan Malaysia Yang Mulia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca