SAFARI RAMADHAN- Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., menghadiri acara Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri di Indoor Sport Koarmada II Ujung Surabaya, kemarin.(penkormar)

Dankormar Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., menghadiri acara Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri bersama prajurit TNI-Polri, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warakawuri dan Yatim Piatu di Indoor Sport Koarmada II Ujung Surabaya, kemarin.

Kegiatan diawali dengan ceramah agama oleh Prof. Dr. KH. Imam Mawardi, dilanjutkan dengan buka puasa menyantap takjil dan sholat maghrib berjamaah dengan imam Ustadz Letkol Laut (KH) H. Enjang Juaeni, S.Ag.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 1440 Hijriyah. Semoga di bulan suci yang penuh barokah ini ibadah puasa kita mendapatkan rahmat dan diterima Allah SWT, sehingga menjadi orang-orang yang bertaqwa.

Panglima TNI juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI dan anggota Polri yang telah mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, dan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik.

“Berkat kerja sama kita semua, Pemilu berjalan dengan aman, damai, lancar, sukses dan demokratis” ujarnya.

Usai memberikan sambutan selanjutnya Panglima TNI memberikan tali asih secara simbolis kepada Warakawuri dari tiga matra dan perwakilan anak yatim.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Jaga Stamina, Lanal Yogyakarta Laksanakan Tes Garjas

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka menguji dan menjaga kesiapan serta kebugaran, prajurit dan PNS Pangkalan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *