STUDI WISATA- Siswa PAUD Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI melaksanakan studi wisata ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Merauke.(penkormar) 

Siswa PAUD Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI Kunjungi Perpustakaan Daerah Merauke

Merauke, Koranpelita.com

Sebanyak dua belas orang yang terdiri dari sembilan orang siswa dan tiga guru PAUD Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI melaksanakan studi wisata ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Merauke Jln. Missi Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (8/5).

Selama kunjungannya di Perpustakaan, para Siswa dan guru didampingi oleh Ibu Alfrida Kay selaku petugas jaga Perpustakaan. Anak-anak awalnya dibariskan kemudian dibawa ke ruang bermain, setelah itu diajak ke ruang perpustakaan untuk membaca. Semua itu sengaja dilakukan oleh Petugas jaga perpustakaan dan guru Paud agar anak didik tertarik untuk berkunjung ke perpustakaan kembali dilain kesempatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pengenalan perpustakaan pada anak sejak usia dini guna menumbuhkan minat baca dan gemar berkunjung ke perpustakaan. Diharapkan kegiatan berkunjung ke perpustakaan menjadi kebiasaan siswa sehari-hari dan mampu miningkatkan minat baca siswa dan siswi Paud Putra Anim Ha.

Mengakhiri kunjungan, siswa dan guru Paud Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ibu Alfrida Kay selaku petugas jaga perpustakaan karena telah memberikan kesempatan bagi siswa Paud Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI untuk bermain dan belajar di perpustakaan daerah Kabupaten Merauke.

Sebelum meninggalkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Merauke para siswa Paud Putra Anim Ha Yonmarhanlan XI melaksanakan foto bersama.(ay)

 

 

 

About ahmad yani

Check Also

Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan

Jakarta, koranpelita.com Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Pertahanan Malaysia Yang Mulia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca