TEAM SOFTBALL KOLATMAR-Team Softball Kolatmar (Marinir) berhasil menjadi juara ke 2 (Runer Up) dan Koptu Marinir  Hadi Saputra (anggota Kima Kolatmar) berhasil meraih penghargaan The Best player.(penkormar)

Team Softball Kolatmar (Gundala) Ikuti Sea Turnamen

 

Pasuruan, Koranpelita.com

Team Softball Kolatmar (GUNDALA) merupakan satu satunya Team Softball yang dimiliki Korps Marinir yang pembinaannya dipercayakan kepada Komando Latih Korps Marinir.

Adapun Letnan Kolonel Wisnu Wicaksono merupakan Kayanus yang ditunjuk oleh Komandan Kolatmar untuk terus melakukan latihan secara intensif di Lapangan Softball Puslatpasrat (Kolatmar) Gunungsari, Surabaya.

Pada turnamen “Sea Turnamen” yang diikuti oleh enam team profesional, team Kolatmar (Marinir) ikut bertanding dalam Turnamen yang diadakan setiap tahunnya oleh exspatriat Amerika.

Team Softball yang mengikuti turnamen tersebut antara lain Outlaw dari kedutaan Amerika, Eagle dari Exspatriat, Wildgecko dari Bandung, Asia Tiger dari Jakarta dan Partha dari Yogyakarta, serta Gundala  dari Kolatmar (Marinir).

Turnamen yang dimulai pada tanggal 25 sampai dengan 28 April 2019 yang diadakan di Jakarta bertempat di Senayan pintu 1 Lapangan Softball berjalan cukup seru dan berimbang.

Team Softball Kolatmar (Marinir) berhasil hingga menduduki babak final melawan Team Softball dari Yogyakarta (Partha), dan berhasil menjadi juara ke 2 (Runer Up).

Disamping itu juga personel Team Softball Kolatmar (Marinir) atas nama Hadi Saputra (Koptu Marinir Anggota Kima Kolatmar) berhasil meraih penghargaan The Best player.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Bareskrim Polri Periksa Enam Pegawai Kejaksaan Sebagai Saksi Kebakaran

Jakarta, koranpelita.com Penyidik Bareskrim Polri  memeriksa enam pegawai Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai sakai terkait kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *