APEL KHUSUS- Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M, memimpin Apel Khusus yang diikuti sebanyak 200 prajurit dan PNS Seskoal, di lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (22/4).(penseskoal)

Apel Khsus, Dirbin Seskoal Bacakan Amanat Kepala Staf TNI AL

Jakarta, Koranpelita.com

Direktur Pembinaan (Dirbin) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M, pimpin Upacara Apel Khusus yang diikuti sebanyak 200 prajurit dan PNS Seskoal, bertempat di lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Dalam Apel Khusus tersebut, Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M, membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. terkait arahan dan kebijakan Kasal dengan telah selesainya Pesta Demokrasi Bangsa Indonesia dalam Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Kasal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas semangat pengabdian  kepada para prajurit dan PNS TNI AL dalam mengemban tugas utamanya melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Namun demikian, lanjut Kasal, memasuki tahap penghitungan suara dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif kita harus tetap waspada untuk tetap dapat menjamin keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan demokrasi di Indonesia dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Kasal juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL antara lain : Pertama, Seluruh prajurit dan PNS TNI AL harus menciptakan keamanan dan ketenangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di wilayah kerja masing-masing.

“Seluruh prajurit dan PNS TNI AL serta keluarga tidak terpancing dengan berita yang bersifat provokatif dan hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Prajurit TNI AL harus tetap menjaga netralitas serta tidak melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan,” tegasnya.(ay)

 

 

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Metro Jaya Launching Protokol Kesehatan Berbasis Ojol

Jakarta, koranpelita.com Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana melaunching penegak disiplin berbasis komunitas ojol dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *