Wali Kota: Tidak Ada TPS Berdampak Akibat Jebolnya Tanggul Kali Pulo

Jakarta, Koranpelita.com

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, memastikan tidak ada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdampak akibat jebolnya tanggul Kali Pulo yang berada di Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. “Sebelumnya TPS telah ditempatkan di lokasi yang agak tinggi, sehingga ketika terjadi tanggul jebol, TPS tersebut masih aman,” ujarnya, Selasa (16/4).

Marullah menuturkan, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak KPU Jakarta Selatan agar dapat mengantisipasi, jika ada beberapa pemilih yang formulir C6-nya terbawa air. “Dan itu kelihatannya sudah diantisipasi oleh warga. Mudah-mudahan tidak ada seperti yang disampaikan tadi,” ucap Marullah.

Dalam kesempatan itu, Marullah menyampaikan, dirinya telah menginstruksikan kepada Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Selatan, untuk segera melakukan penanganan tanggul jebol. “Informasi tanggul itu jebol sekitar pukul 16.00 WIB. Teman-teman di sektor teknis Sudin SDA Jaksel sudah bersiap untuk mengantipasi jebolnya tanggul,” terangnya.

Sementara Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono kembali menegaskan bahwa tidak ada TPS yang terdampak akibat tanggul jebol di Jati Padang. “Tidak ada yang terdampak di sana,” tandasnya. (esa

About djo

Check Also

Ketua MPR RI Bamsoet: Tempo Patut Diduga Melanggar Kode Etik Jurnalistik

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, yang pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca