FOTO BERSAMA-Tampak Kadispotmar Koarmada III Kolonel Laut (P) Arief Rustaman (keempat dari kanan) bersama Saka Bahari Binaan Koarmada III, sesaat setelah menerima trofi.(penarmada III)

Saka Bahari Binaan Koarmada III Terfavorit  di Sorong

Sorong, Koranpelita.com

Satuan Karya Pramuka (Saka) Bahari yang dibina oleh Dinas Pembinaan Potensi Maritim Komando Armada III dinilai sebagai Satuan  Karya Pramuka paling favorit di Kota dan Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Penilaian tersebut ditandai dengan pemberian Trofi Terfavorit pada acara penutupan Kemah Safari atau kemah berpindah tempat di GOR Kantor Dispora Kota Sorong, Jl. Baru, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (13/4).

Kegiatan Kemah Safari dilaksanakan selama tiga hari (tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2019) di Kota dan Kabupaten Sorong.

Kegiatan yang diselenggarakan Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sorong tersebut dalam rangka memperingati Hari Bapak Pandu Indonesia mengambil titik star di SD Negeri 6 Klablim KM 18, perbatasan Kota dengan Kabupaten Sorong dan finish di GOR Kantor Dispora Kota Sorong, Jl. Baru, Kota Sorong, Papua Barat.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *