SERAHKAN KERAMIK-Dandim 0508/Depok secara simbolis menyerahkan bantuan keramik kepada pengurus masjid, di Makodim Depok.(pendam jaya)

Kodim 0508/Depok Salurkan Bantuan Keramik Untuk Masjid

Depok, Koranpelita.com

Kodim 0508/Depok, Kodam Jaya/Jayakarta, melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), menyalurkan bantuan berupa ratusan dus keramik untuk pembangunan sejumlah Masjid dan Musala di wilayah Kota Depok, Sabtu (13/4).

Pada bakti sosial kali ini, Kodim 0508/Depok menyumbangkan sekitar 470 m2 keramik yang berukuran 40 X 40 cm2. Penyaluran bantuan keramik oleh Kodim Depok yang dilaksanakan di Makodim Depok tersebut, peruntukannya meliputi pembangunan baru Masjid Nurul Hikmah di Sukmajaya, Musala Nurul Iman di Cilodong, Musala Darumukmin di Sawangan, Musala Al Muhajirin di Beji, Musala Al Fatah di Tapos, Musala Al Iklas, Musala Khoiro Waabqo, dan Musala Al Hidayah di Tajurhalang.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan, bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” kata Dandim.

Sementara itu, Eman Sulaiman salah satu perwakilan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Kodim.

Eman berharap kepedulian dan hubungan baik antara Kodim 0508/Depok dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Dandim atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara warga dan TNI bisa terus terjalin baik,” kata Eman di Kodim Depok.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *