OLAHRAGA BERSAMA-Ketum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji foto bersama dengan pemenang hadiah pada kegiatan  olahraga bersama..dispenal

Ketum Jalasenastri Gelar Olahraga Bersama

Jakarta, Koranpelita.com

Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji menggelar olahraga bersama dengan seluruh Pengurus Pusat Jalasenastri, Pengurus Yayasan Hang Tuah dan Karyawan Pengurus Pusat Jalasenastri, bertempat di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Komplek TNI AL Kodamar, Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/4).

Kegiatan tersebut diawali dengan penanaman pohon yang bertujuan untuk menyukseskan program Pemerintah yaitu Go Green dan juga sebagai penghijauan untuk Kantor PP Jalasenastri.

Ketum Jalasenastri mengatakan, bahwa tanaman yang ada di Kantor PP Jalasenastri banyak digunakan untuk pembuatan Ecoprint yang merupakan salah satu keterampilan yang telah dikuasai oleh anggota Jalasenastri dan juga merupakan ikon Jalasenastri.

“Semoga Ecoprint ini akan terus menjadi kegiatan positif bagi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang pastinya akan menambah penghasilan bagi yang membuat”, ujar Ketum Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito, Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah, Pengurus Inti Pengurus Pusat Jalasenastri dan para Karyawan Pengurus Pusat.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalbar Pimpin Serah Terima Jabatan Empat Kapolres

Pontianak, koranpelita.com  Empat Polres di Polda Kalimantan Barat mengalami rotasi kepemimpinan. Serah terima jabatan empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *