TABUR BUNGA-Danlanud Ats Marsma TNI Erwin B Utama.melaksanakan abur bunga dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI AU di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor, kemarin.(penlanud ats)

Hormati Jasa Para Pahlawan, Danlanud Ats Pimpin Ziarah di TMP Dreded Bogor

Bogor, Koranpelita.com

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama.memimpin upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-73 di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor, kemarin.

Ziarah yang dikuti oleh personel Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan jajarannya, Satbravo,serta Kompi C paskhas ini dimaksud untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan, yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan penaburan bunga oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Hadir Pada acara ziarah HUT TNI AU ke-73 di Taman Makam Pahlawan Dreded, Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida,S.H.,M.H, Marsda tatang Kurniadi (purn), Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan Lanud Atang Sendjaja.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

PRAJURIT KOWAL POM LANTAMAL V LAKSANAKAN PENGAWASAN AKSI UNJUK RASA

Surabaya,  Koranpelita.com Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pom Lantamal V bersama Kapolres Tanjung Perak AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *