Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4)
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4)

Mbludag Massa Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Jakarta, Koranpelita.com

Kampanye akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4).

Titiek Soeharto hadir bersama  para ketua umum serta petinggi partai-partai koalisi serta tokoh-tokoh agama.P

PanitiaPKampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim jutaan orang memadati GBK untuk menghadiri acara kampanye akbar itu.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Suhendra Ratu Prawiranegara meyakini jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang akan melebihi perkiraan.

“Kami tidak bisa mengklaim nanti berapa. Target penyelenggara daerah memang sejuta. Tapi saya pribadi optimistis angkanya lebih dari satu juta,” ujarnya.

Suhendra mengatakan, Prabowo dan Sandiaga tidak melakukan persiapan khusus jelang kampanye akbar di Gelora Bung Karno. “Semua kampanye, semua kunjungan, semuanya dengan tema Prabowo-Sandi menyapa masyarakat itu sama. Jadi itu sama dengan yang akan dilakukan besok di GBK,” ujar Suhendra.

Menurut Suhendra, yang istimewa dari acara kampanye akbar dimulai dengan salat subuh berjamaah, yang dianggap sebagai momen khusus.

Acara dimulai dengan shalat subuh bersama Paslon 02 dilaksanakan pada pukul 04.30 WIB, sementara pidato Prabowo-Sandi akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. (esa)

About djo

Check Also

Survei Menilai Dampak Covid-19 Perempuan Pikul Beban Lebih Berat

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya berdampak sektor kesehatan tapi juga sosio-ekonomi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *