GREBEG K3-Pelaksanaan Grebeg K3  di area Kecamatan Jatiasih.(Pendim 0507/Bks)

Danramil 04/JA Gelar Apel Grebeg K3 Budayakan Lingkungan Bersih dan Sehat

 

Bekasi Kota, Koranpelita.com

Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Camat Nesan Sujana, S.T., M.T. dan  Kapolsek pimpin apel Grebeg K3 (kebersihan, keindahan dan ketertiban) di lapangan kantor Kecamatan Jatiasih, kemarin.

Apel tersebut diikuti oleh Personel Koramil 04/JA, Polsek dan ratusan ASN (aparatur sipil negara) dari enam wilayah kelurahan sekecamatan Jatiasih.

Pada kesempatan tersebut, Camat Jatiasih memberi arahan kepada semua peserta apel Grebeg K3 agar mengerjakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan serius dengan hasil maksimal, Lingkungan Kecamatan Jatiasih saat ini banyak yang harus dibenahi dan dibersihkan.

Untuk itu, Aparatur sipil negara, Koramil, dan Polsek Jatiasih bekerja sama membersihkan lingkungan di Kecamatan Jatiasih sehingga tercipta lingkungan yang bersih, dan indah dipandang mata. Terlebih lagi,  dengan kegiatan grebeg K3 lingkungan menjadi sehat.

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Jatiasih menyampaikan sebagai Pejabat baru sebelumnya memperkenalkan diri kepada peserta apel bahwa dirinya baru menjabat satu bulan sebagai Danramil 04/ Jatiasih.

“Tentunya saya berharap mohon dukungan dan kerjasamanya sehingga dapat membangun Jatiasih yang lebih baik pada kegiatan K3 ini untuk membudayakan lingkungan disekitar kita selalu bersih dan sehat,” katanya.

Sementara peserta dari unsur linmas dan lingkungan hidup ikut juga turun ke wilayah kompleks PGP Kelurahan Jatirasa. Mereka membersihkan selokan dan jalan lingkungan.

Acara Grebeg K3 juga menjangkau wilayah Pasar Jatiasih dan kompleks ruko di wilayah Kelurahan Jatirasa dan Kelurahan Jatiasih.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Polsek Kalianda Amankan Oknum Pol PP Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Kalianda, Koran pelita.com Kepolisia Sektor (Polsek) Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) kembali berhasil meringkus jaringan peredaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *