SERTIJAB- Satgas Pamtas RI - RDTL Jajaran Pos Tripoli menghadiri acara sertijab Pendeta  di Jema'at Talitakomi Taloi Desa  Netemnanu, Kecamatan Ampoang Timur. (dispenad)

Prajurit TNI AD Selalu Ada dan Bersama Rakyat

NTT, Koranpelita.com

Kedekatan TNI  dengan semua elemen masyarakat, karena bagi TNI, rakyat merupakan ibu kandung TNI. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL  Yonif  741/GN  Mayor Inf Hendra Saputra dalam rilis tertulisnya di Timor Tengah Utara (TTU) NTT, kemarin.

Lebih lanjut, Mayor Hendra Saputra mengatakan, TNI akan selalu ada untuk rakyat dimanapun berada. Kebersamaan bersama masyarakat tidak dibatasi oleh perbedaan Suku, Agama maupun golongan  sehingga selalu melaksanakan kegiatan bersama.

“Hal ini pula yang kami lakukan ketika ada kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya oleh masyarakat, kami selalu hadir untuk memberikan dukungan,” ujarnya.

Kebersamaan ini ditunjukan Satgas Pamtas RI – RDTL Jajaran Pos Tripoli sejumlah 11 Orang dipimpin  Serka Made Yudiantara yang menjabat sebagai Batih Kipur 2 menghadiri acara serah terima jabatan Pendeta lama Melqi Ullo kepada Pendeta yang baru  Daud Paselang di Jema’at Talitakomi Taloi Desa  Netemnanu, Kecamatan Ampoang Timur.

Masyarakat yang datang atau jemaat gereja sejumlah 193 orang turut hadir dalam acara tersebut. Acara yang dihadiri pula oleh Pemda dan tokoh masyarakat setempat seperti Decky Solukh Sekcam Ampuang Timur ),  Raja T.o.m Kameo (Tokoh Adat ), Pendeta Jery Son Jorake S.th (Ketua Majelis Klasis ), Pendeta Sunbanu (Tokoh Agama) serta berbagai perangkat kampung lainnya.

“Kami selalu menekankan kepada anggota untuk selalu senantiasa menunjukan sikap dan tindakan yang dapat dijadikan tauladan bagi warga. Peduli dan ringan tangan dalam membantu kesulitan masyarakat, tanpa harus diminta,” pungkas Mayor Hendra.(ay)

 

 

 

About ahmad yani

Check Also

Penyidik Bareskrim Resmi Menahan  Gus Nur Kasus Ujaran Kebencian

Jakarta, koranpelita.com Setelah menjalani pemeriksa secara meraton akhir Sugi Nur Raharja alias Gus Nur resmi ditahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *