Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Menghantara saat membuka Bazar Kewirausahaan tingkat Kota Jakarta Pusat di Plaza Kantor Wali Kota setempat, Jumat (4/4).
Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Menghantara saat membuka Bazar Kewirausahaan tingkat Kota Jakarta Pusat di Plaza Kantor Wali Kota setempat, Jumat (4/4).

Pelaku Usaha ke Wirausaha Hasil Pertenakan Jaga Kualitas

Jakarta, Koranpelita.com

Para pelaku usaha binaan Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan pertanian Jakarta Pusat yang mengelola hasil pertanian, perikanan dan peternakan supaya menjaga kualitas, kemasanan dan penampilan produknya agar konsumen saat berbelanja bisa kembali lagi.

Kata Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Menghantara saat membuka Bazar Kewirausahaan tingkat Kota Jakarta Pusat di Plaza Kantor Wali Kota setempat, Jumat (4/4).

Dikatakannya, saat ini konsumen sangat memerlukan makanan yang berkualitas, sama dengan analogi kita begitu makan disuatu tempat tetapi makanannya kurang pas, apakah kita kembali lagi,  tentunya tidak.

“Makanya kualitas harus baik, nah tentu yang namanya kualitas yang baik yaitu seleranya yah selera pembeli bukan selera penjual, kalau penjual senang pedes dan pembeli tidak jangan dipaksa,“ tandas Bayu

Kasudin  Ketahanan pangan, kelautan dan pertanian Jakarta Pusat Bayu Sari Hastuti menjelaskan,  bazar diikuti 50 peserta kewirausahaan yang telah membuka stand penjualan dengan menyediakan aneka produk seperti olahan hasil perikanan, ayam asuh (aman, sehat, utuh dan halal), sayuran, beer pletok, kerajinan tangan, accesoris dan lain sebagainya.

Kegiatan bazar berlangsung selama dua hari (4 hingga 5 April 2019) untuk memperkenalkan produk binaan Sudin KPKP dan produk binaan UKPD lainnya yang mengembangkan usaha baru serta meningkatkan penghasilan bagi warga masyarakat Jakarta pada umumnya khususnya warga Jakarta Pusat.  (esa)

 

 

 

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *