WASRIK BPK RI-Tim Wasrik BPK RI melaksanakan kunjungan ke Lantamal III Jakarta yan diterima oleh Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Denih Hendrata, SE, MM.(penlantamal III)

Tim Wasrik BPK RI Kunjungi Lantamal III Jakarta

 

Jakarta, Koranpelita.com

Rombongan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI (Badan Pengawasan Keuangan Republik Indonesia yang diketuai Agung Setio Utomo,S.E., M.ACC.CA.Ak kunjungi Lantamal III Jakarta.

Kunjungan tim Wasrik BPK RI tersebut dalam rangka pemeriksaan atas laporan keuangan Kementerian Pertahanan dan TNI Ta 2018 dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III di Mako Lantamal III Jakarta. Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (2/4).

Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M. mengatakan bahwa Wasrik BPK RI ini diawali taklimat awal di Kementrian Pertahanan pada tanggal 4 Februari 2019, dan sesuai jadwal dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 5 April 2019. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi pemeriksaan atas laporan keuangan Lantamal III tahun 2018.

“Kami berharap bahwa hasil Wasrik nantinya akan dapat diperoleh masukan-masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan kinerja pembinaan Mako Lantamal III dan jajaran di masa mendatang, sehingga kegiatan program kerja dan anggaran dapat mencapai sasaran yang telah di tetapkan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal III mengintruksikan kepada seluruh Kasatker terkait di jajaran Lantamal III, untuk menerima Tim Wasrik BPK serta memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta dialog yang komukatif, sehingga akan di peroleh informasi dan masukan yang obyektif  secara timbal balik, yang kesemuannya itu akan memberikan manfaat baik bagi Tim Wasrik maupun bagi peningkatan tugas-tugas pembinaan Mako Lantamal III dan jajarannya di masa mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Para Asisten Danlantamal III,  Kafasharkan, Dansatrol Lantamal III, Para Kadis, Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Muspika Cikarang Utara Lakukan PDMPK di SGC

Bekasi, koranpelita.com – Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) selalu dilakukan TNI, Pemerintah Daerah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *