Sandi: Hapus Outsourcing, Terbuka 2 Jutal Lapangan Kerja Baru

Sandiaga berjanji membuka dua  Juta kesempatan kerja sehingga akan menciptakan lapangan kerja baru dan menhapus outsourcing.

SERANG, Koranpelita.com

Mengingat tingginya tingkat pengangguran di Banten dan nasional Sandiaga Uno berjanji akan menciptakan peluang bekerja untuk dua juta orang. Peluang itu khusus warga Banten.

Hal itu disampaikan pada Kampanye akbar calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno di Lapangan Taman Ciruas Permai pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 yang dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung.

Sandi memgajak warga Kota Serang untuk bersama-sama lakukan perubahan bagi bangsa, program sembako dan biaya listrik yang murah menjadi senjata paslon no urut 02 itu.

“Ingin sembako dan tarif listrik murah, di masa pemerintahan baru, saya (sandiaga) dan pak prabowo akan turunkan harga itu,” ujar Sandiaga Saat Kampanye di lapangan taman ciruas permai (30/3/19).

Ia mengungkapkan tingkat pengangguran di Provinsi Banten khususnya Kota Serang tertinggi di Indonesia. Ia pun ingin minciptakan 2 juta lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Serang dan Banten.

“Pengangguran di Kota Serang Tertinggi di Indonesia, untuk itu ke depan akan kami sediakan peluang bekerja  bagi warga Banten sebanyak 2 juta lapangan pekerjaan,” kata Sandi.

Tidak ada lagi pengangguran menjadi target utama Cawapres paslon 2 itu, sementara itu selain peningkatan lapangan pekerjaan dan penurunan harga. Ia akan menghapuskan sistem outsourcing secara permanen di Indonesia.

“Outsourcing di era kami akan tiada lagi, kami janji akan dihapus,” tegas Sandi. (Roy).

About redaksi

Check Also

Kecelakaan Kembali Terjadi di KM 370, Tujuh Orang Meninggal Dunia

SEMARANG,KORANPELITA – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini terjadi di KM 370 ruas Tol Semarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca