TURNAMEN VOLI-Turnamen Voli yang ditandai dengan serve pertama oleh Danpuspenerbal.puspenerbal

Puspenerbal Gelar Turnamen Voli HUT ke-63 Penerbangan TNI AL

Juanda, Koranpelita.com

Pertandingan bola voli putra dan putri dalam rangka piala HUT ke-63 Penerbangan TNI AL telah resmi dibuka oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., di Lapangan Voli Primkopal Juanda. Pertandingan dibuka ditandai dengan serve pertama oleh Komandan Puspenerbal dan dilanjutkan pertandingan pertama grup voli putri RT. 04 melawan grup voli putri RT. 03 Rumdis Lanudal Juanda, baru-baru ini.

Semangat para Supporter ke dua kubu mendukung masing-masing timnya memeriahkan suasana pertandingan. Walaupun kedua kubu saling bertanding kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari kemenangan, tetapi juga untuk meningkatkan tali silaturahim antara kedua tim.

Semakin malam semakin meriah saat pertandingan dilanjutkan laga ke 2, grup voli putra RT. 11 melawan grup voli putra RT. 7 Rumdis Lanudal Juanda. Kedua tim pun saling antusias bertanding dengan sportif, dan berusaha keras berjuang untuk meraih juara.

Hadir Komandan Puspenerbal, Wadanpuspenerbal, Direktur Personalia Puspenerbal, Dirrenbang Puspenerbal dan Komandan Kolatpenerbal.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125 Gotong Royong Bersama Warga Ganti Atap Seng Gereja

Merauke,  Koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan kekompakan sekaligus mewujudkan toleransi antar umat beragama, Prajurit Satgas Pamtas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *