Hari Ini, Mulyadi Bawa 5.000 Massa ke Kampanye Akbar Prabowo

Hari ini, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan menggelar kampanye akbar. Mengambil tempat di Stadion Pakansari Bogor, diperkirakan ribuan massa akan ikut dalam perhelatan ini. Apalagi, semua Caleg dari partai pengusung juga membawa para pendukungnya.

Dari Jonggol, Kabupaten Bogor, Mulyadi juga sudah menyiapkan tidak kurang 5.000 pendukung. Semua akan berangkat ke Stadion Pakansara bersama. “Mereka adalah pendukung saya terdiri dari relawan, simpatisan, dan masyarakat Jonggol,” ungkap Mulyadi yang pernah menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat itu.

Massa yang dibawa Mulyadi termasuk kolosal, sehingga ia harus menyiapkan 40 bis untuk mengangkut lebih dari 5.000 pendukungnya. Sudah sejak pagi tadi, semua berkumpul di Jonggol untuk menuju Stadion Pakansari Bogor ikut dalam lautan manusia bersama pendukung lainnya.

Seperti diketahui, semua Caleg partai koalisi Prabowo-Sandi memang membawa massa. Mereka diarahkan untuk berkumpul di Lapangan Nusantara Polo Club sejak jam sembilan pagi. Lalu bergerak ke Sirkuit Sentul. Dari Sentul, selepas Sholat Jumat, massa akan bergerak ke Stadion Pakansari bersama-sama Prabowo Subianto.

Sementara itu, di Jakarta, petang hingga malam hari, Cawapres Sandiaga Uno juga melakukan kampanye. Tempat yang dipilih adalah Gor Bulungan Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir dalam kampanye tematik ini.

Sebelum pidato politik, tokoh-tokoh yang hadir akan memberikan orasinya. Ada politisi senior, Amien Rais dari PAN, politisi senior PKS Hidayat Nurwahid, serta politisi masa depan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Tommy Suharto dari Partai Berkarya juga akan berorasi selain Sekjen Partai Gerindra. Puncak acara akan diisi dengan pidato politik oleh Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden.(ram)

About redaksi

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *