SALAM KOMANDO- Danlanud SMH  Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si melakukan Salam Komando dengan Kolonel Sus M Tawakal Syaeful Ha Siddiq, SE, M.han pada acara safari intelijen, di Lanud SMH.(penlanud SMH)

Prajurit SMH Tingkatkan Sense Of Security dan Sense Of Intelijen

Seluruh Anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) diharapkan dapat meningkatkan sense of Security dan Sense of Intelijen dalam menyikapi perkembangan dinamika kehidupan yang sangat pesat, terutama perkembangan lingkungan setempat.

Palembang, Koranpelita.com

Hal tersebut terungkap pada kegiatan safari Intelijen yang diikuti seluruh personel Lanud Sri Mulyono Herlambang, di gedung Bima Sakti Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kamis (28/3/19). Hadir sebagai pembicara Kolonel Sus M.Tawakal Syaeful Haq Siddiq, S.E., M. Han.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengatakan, dengan adanya safari intelijen ini, semoga dapat meningkatkan pembinaan personel baik prajurit TNI AU maupun PNS Lanud Sri Mulyono Herlambang.

“Dengan safari intelijen ini juga semoga prajurit TNI AU mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang dihadapi. Selain itu juga mampu membaca dan memprediksi suatu permasalah agar dapat dijadikan pertimbangan bagi pimpinan dalam mengambil keputusan, jelas Danlanud SMH.

Lebih lanjut, Danlanud SMH berpesan kepada seluruh anggota untuk sungguh sungguh menyimak apa yang disampaikan penceramah dan bertanya langsung apabila ada hal-hal yang kurang di mengerti atau kurang jelas, sehingga dapat dipahami dan di mengerti.

Sementara itu, Kolonel Sus M.Tawakal Syaeful Haq Siddiq, S.E.,M. Han. Menjelaskan,kegiatan safari Intelijen merupakan program kerja yang dilaksanakan dengan maksud memberi gambaran tentang situasi dan pelanggaran intelijen di daerah Teritorial TNI AU yang telah dan sedang dilaksanakan hingga kin.

Sedangkan  tujuannya, kata Kolonel Sus M Tawakal Syaeful Haq Siddiq,  untuk menumbuh kembangkan Sense Of Security dan Sense Of Intelijen kepada seluruh personel dan meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan setempat.

“Dengan demikian apabila sesuatu kemungkinan buruk terjadi personel TNI Angkatan Udara senantiasa sudah siap untuk mengantisipasi sejak dini,” jelasnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polda Kalteng Gelar Touring Bersatu Dan Bangkit Untuk NKRI.

Palangka Raya, Koranpelita.com. Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke -92, Polda Kalteng menggelar touring bersatu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *