Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Banten melantik pengurus pengurus pergantian antar waktu (PAW) periode 2016 - 2021 di Lapangan Gedung Pramuka Kwarda Banten (28/3).
Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Banten melantik pengurus pengurus pergantian antar waktu (PAW) periode 2016 - 2021 di Lapangan Gedung Pramuka Kwarda Banten (28/3).

Kwarda Banten Lantik Pengurus Pergantian Antar Waktu

Serang, Koranpelita.com

Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Banten melantik pengurus pengurus pergantian antar waktu (PAW) periode 2016 – 2021 di Lapangan Gedung Pramuka Kwarda Banten (28/3).  Pelantikan bertujuan untuk penyegaran kepengurusan agar lebih baik lagi dalam menjalankan program program gerakan pramuka.

Para pengurus PAW yang berjumlah  39 orang tersebut dilantik langsung oleh Ketua Kwarda, Mohamad Masduki, berdasarkan surat keputusan yang ditetapkan oleh ketua dengan mempertimbangkan rapat unsur pimpinan Kwarda Banten.

Menurut Ketua Kwarda, pergantian pengurus antar waktu ini lumrah terjadi sebagai bentuk evaluasi agar kinerja program program pramuka bisa berjalan sesuai dengan visi dan misi yang ditargetkan.

“Setelah dua tahun berjalan, perlu kirannya melakukan penyeggarann kepengurusan agar program program gerakan pramuka di Banten bisa berjalan sesuai visi misi,” katanya.

Kepala Kwarda menambahkan pihaknya berterima kasih kepada para pengurus yang sudah menjalanan tugas, dan ia memberikan penghargaan sebesar besarnya kepada para pengurus lama yang pada pelantikan PAW ini tidak dilantik menjadi pengurus Kwarda Banten.

Pelantikan dihadiri Waka Mabida yang juga pj Sekda Prov Banten Ino S Rawita. Perwakilan dari Polda Banten, Kodim, serta pengurus kwarcab kwarcab gerakan pramuka se Provinsi Banten. (Roy)

About djo

Check Also

Hadiri High Level Meeting Collecting Agent dan Penyaluran KUR, Bank Kalsel Raih Dua Penghargaan Salurkan, KUR Rp 389 Milyar

Banjarmasin, Koranpelita.com Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar High Level Meeting Collecting Agent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca