Biolage Matrix Hadirkan Perawatan Perempuan Berhijab

Biolage Matrix Hadirkan Perawatan Perempuan Berhijab

Jakarta,Koranpelita

Dukung Perempuan Berhijab untuk selalu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, Biolage dari Matrix hadirkan rangkaian servis natural serta memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador terbaru.

“Shireen Sungkar adalah representasi dari perempuan berhijab modern Indonesia, yang tetap menjaga kecantikannya. Shireen juga sosok yang tepat sebagai Brand Ambassador karena dia memahami betapa penting melakukan perawatan rambut dan kulit kepala bagi perempuan berhijab,” katanya di Jakarta, kemarin.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, sebanyak 47 persen perempuan muslim di Indonesia telah menggunakan hijab. Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini popularitas hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat.

Namun walaupun popularitas hijab semakin tinggi, banyak pula perempuan berhijab yang mengalami masalah pada rambut dan kulit kepala,” kata Amanda di Jakarta kemarin.

Amanda mengatakan, beberapa permasalahan rambut yang sering dihadapi perempuan berhijab antara lain adalah rambut rontok, ketombe atau gatal pada kulit kepala, dan rambut lepek. Oleh karena itu, semenjak berhijab semakin banyak perempuan yang melakukan perawatan rambut dan kulit kepala di salon.

“Setelah berhijab, frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon semakin meningkat. Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami betapa penting melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” tambah Amanda.

Melihat permasalahan yang dihadapi oleh perempuan berhijab, Biolage dari Matrix Indonesia dengan servis Cool Therapy dan Creambath dapat menjadi pilihan yang tepat,” Kami berharap rangkaian servis Biolage dari Matrix Indonesia tetap mendapatkan sambutan hangat dari perempuan Indonesia serta memberikan inspirasi untuk selalu melakukan perawatan rambut dan kulit kepala secara rutin,” kata Amanda.

Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia menambahkan, bahwa Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi. “Biolage menghadirkan solusi perawatan kulit kepala intensif dengan servis Cool Therapy yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot,” jelasnya.

Servis Cool Therapy terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang

dan bebas lepek 48 jam. Sedangkan sebagai pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, “Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum,” urai Thomas.

Di sisi lain, Shireen Sungkar yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador baru Biolage dari Matrix Indonesia mengungkapkan perasaannya.

“Saya merasa sangat senang telah diberikan kepercayaan dari Biolage untuk mewakili perempuan berhijab modern Indonesia. Sebagai Brand Ambassador baru, saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam serta melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia,” ajak Shireen. (Vin)

 

About ervin nur astuti

Check Also

Beras Lokal Bisa Perbaiki Nasib Petani di Masa Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Tekanan masa pandemik membuat petani penggarap ini memaksakan kemampuan dan kekuatan saya utnuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *