8.000 Anak Papua Diasuh Prabowo

Papua, Koranpelita.com

Prabowo menjadi orangtua asuh bagi 8.000 orang anak-anak di Papua. Salah satu pengurus DPP Gerindra, Diana Widiastuti, diberi tugas mengurus anak asuh.

Kegiatan orangtua asuh yang dilakukan oleh Gerindra pada pada umumnya adalah pengenalan baca dan tulis kepada anak-anak sebelum mereka masuk ke sekolah,” ujar Diana.

Prabowo terus mendorong dan terus mengikuti perkembangan program anak asuh kader-kader Gerindra untuk anak-anak Papua. Mantan Danjen Kopassus itu sangat memperhatikan pendidikan anak-anak di Papua.

Diana Widyastuti, yang ditugasi Prabowo Subianto untuk mengurus anak-anak asuh mereka di Papua.

“Kami juga mengajarkan mereka untuk menjaga kebersihan. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan aparat desa setempat. Bantuan yang diberikan dipastikan sampai kepada anak-anak asuh dan dipantau secara langsung, apakah anak-anak asuh itu memang benar-benar memperoleh bantuan”, tambahnya.

Kegiatan sosial ini selama bertahun-tahun tidak pernah digembar-gemborkan. Banyaknya anak asuh Prabowo dan Gerindra di Papua menunjukkan kepedulian seorang Prabowo Subianto sebagai seorang pemimpin.

Sosok seperti inilah yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia menuju kebangkitan. tutup Diana. (esa)

 

About djo

Check Also

Kodam IV/Diponegoro Rekrut Prajurit Baru, Kasdam: Pilih yang Terbaik Hindari KKN

SEMARANG, KORANPELITA – Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., memimpin pelaksanaan Sidang Pantukhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca