CEK LOKASI- Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto , melakukan pengecekan di lokasi perehaban jalan, Minggu (24/3).(TMMD 0417 / Krc )

Dansatgas Kodim Kerinci Cek Lokasi Finishing Rehap Jalan

Untuk memastikan berjalannya pengerjaan rehab jalan sepanjang 3,2 km, yang dilaksanakan dari desa Sungai Sirah Kecamatan Pematang Pesisir hingga Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto , melakukan pengecekan di lokasi perehaban jalan, Minggu (24/3).

Sungai Penuh, Koranpelita.com-Didampingi anggota Satgas lainya, Perwira dengan dua melati di pundak tersebut dengan menggunakan sepeda motor menyusuri dan melihat secara langsung seluruh titik pengerjaan rehab jalan.

“Ya kita cek ke lokasi dari ujung ke ujung,  dan alhamdulillah hasilnya sudah lebih dari 90 persen selesai dikerjakan. Ada beberapa titik yang terus kita pantau sebab lokasi pengerjaannya sulit dan sangat curam,”Jelas Dansatgas.

Dansatgas, juga memastikan bahwa  target 30 hari kerja yang ditentukan, seluruh pekerjaan sasaran fisik TMMD  akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik.

“Insya Allah selesainya akan tepat waktu. Dengan dukungan dan partisipasi warga masyarakat serta kerja keras seluruh anggota Satgas,  kita optimis mampu  menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik TMMD di sini dengan baik,”ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa pada program TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, selain melaksanakan sasaran pembangunan non fisik juga sasaran fisik, yakni  pembangunan jalan baru sepanjang 300 meter di Ds Sungai Ning dan Rehap jalan sepanjang 3.200 meter dr ds Koto Sungai Liuk Kec. Pesisir Bukit ke Ds. Sungai Ning Kec.Sungai Bungkal.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Pedagang Pasar Pondok Bambu di Ingatkan Babinsa Agar Gunakan Masker

Jakarta, Koranpelita.com Peran Babinsa Koramil 08 Duren sawit pada Giat PSBB masa transisi dalam memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *