DEKLARASI MILENIAL ANTI NARKOBA-Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Deklarasi Milenial Anti Narkoba yang dilaksanakan di lapangan Benteng Medan. Minggu (24/3).penlanud swo

Danlanud Soewondo Hadiri Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama 100  personel Lanud Soewondo menghadiri dan sekaligus memeriahkan acara Deklarasi Milenial Anti Narkoba yang dilaksanakan di lapangan Benteng Medan. Minggu (24/3).

Medan,  Koranpelita.com-Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolda, Danlanud Soewondo bersama pejabat lainnya dengan rute sekitar lapangan Benteng.

Pada acara yang bertemakan, ‘Hidup Sehat dan Terhormat tanpa Narkoba’ ini, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa, kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba ini dilakukan untuk generasi penerus harapan bangsa, Sebab generasi Milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia.

Rangkaian kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba tersebut disertai dengan atraksi terjun payung dan dimerihkan oleh band-band ternama.

Penandatanganan Deklarasi Milenial Anti Narkoba dilaksanakan oleh para pejabat yang disaksikan oleh peserta yang hadir sebanyak 20 ribuan orang kaum milenial.

Danlanud Soewondo juga turut menandatangani Deklarasi Milenial Anti Narkoba di papan yang sudah disiapkan panitia.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPP Granat, Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, Danlanud Soewondo, Para pejabat Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dandim1015/Sampit Sangat Puas Dengan Kinerja Satgas TMMD

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengaku puas,  dengan hasil capaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *