Masyarakat Banten Tak Puas Terhadap Kinerja Gubernur

Serang, Koranpelita.com

Ternyata masyarakat Banten tidak puas dengan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy, setidaknya sebanyak 39,2 persen.

Itu terungkap berdasarkan data dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten telah melakukan survei terhadap kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur, Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada tanggal 10 sampai 17 Februari.

Hasilnya, 39,2 persen masyarakat Banten tidak puas terhadap kinerja Pemprov Banten, 35,7 persen lainnya puas dan sangat puas 2,2 persen, 2 persen sangat tidak puas dan 20,8 persen lainnya tidak tahu.

“Survei dilakukan terhadap 2.500 responden yang tersebar di seluruh Provinsi Banten,” kata Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Ajwar Anas di Kota Serang, Kamis (21/3/2019).

Ia menjelaskan, survei tersebut menggunakan multi stage random sampling dengan margin of error dua sampai tiga persen.

Meski Gubernur WH merupakan Kader Partai Demokrat, namun, survei tersebut merupakan pecutan bagi Pemprov Banten agar lebih memperhatikan masyarakat. (roy)

About djo

Check Also

Pengamanan Demo Tolak Omnibus Law, Kepolisian di Kalsel Patut Diacungi Jempol

  Banjarmasin, Koranpelita.com Penanganan keamanan aksi unjukrasa penolakan UU Omnibus Law yang diterapkan jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *