POR-Tim Muspusdirla saat ikut aktif pada acara POR antar satuan cabang renang militer, dalam rangka HUT ke-73 TNI AU di Lanud Adisutjipto.muspusdirla

Anggota Muspusdirla Ramaikan POR HUT ke-73 TNI AU di Adisutjipto

Di tengah berbagai kesibukan, anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) berperan aktif dalam kegiatan Pertandingan Olahraga antar satuan. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-73 TNI AU yang dilaksanakan Lanud Adisutjipto.

Yogyakarta, Koranpelita.com-Kegiatan  Pertandingan Olah raga antar satuan, di buka oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean pada tanggal 5 Maret 2019. Pertandingan olah raga diikuti oleh seluruh satuan di Lanud Adisutjipto, Muspusdirla, RSPAU Dr Hardjolukito dan Den Hanud 474 Paskhas. Cabang Olah Raga yang dipertandingkan antara lain; Bola Voley putera dan Puteri, Tenis Meja, Bulu tangkis, Renang militer, Lintas Medan dan senam poco-poco putra-putri.

Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin, di kantornya, Kamis (21/3) menyampaikan sangat menghargai peran aktif anggota Muspusdirla dalam kegiatan pertandingan tersebut. Diharapkan event ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk rekreasi dari rutinitas sehari hari, juga untuk menunjukkan kemampuan /prestasi, dan yang lebih penting lagi adalah menunjukkan kebersamaan dengan satuan lain.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator olah raga anggota Muspusdirla Kapten Tek Suyadi menyampaikan bahwa; Anggota Muspusdirla senantiasa siap berperan aktif dalam setiap kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI AU dengan penuh semangat, tidak perlu memikirkan menang atau kalah.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *