LOMBA FOTOGRAFI KEDIRGANTARAAN- Lanud SMH menggelar berbagai kegiatan, salah satnya Lomba Fotografi Kedirgantaaran dalam rangka "Bulan Dirgantara 2019". Penlanud SMH

Lomba Foto Kedirgantaran, Ramaikan Bulan Dirgantara 2019 di Lanud SMH

Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH), dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan akbar untuk memperingati “Bulan Dirgantara 2019”. Salah satunya dengan mengadakan Lomba Foto Kedirgantaraan.

Palembang, Koranpelita.com-Pameran kedirgantaraan dan lomba fotografi, yang kan dilaksanakan pada rabu, tanggal 20 Maret 2019. Bertempat di Base Ops Lanud SMH, Senin (18/3).
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menjelaskan, lomba fotografi dengan tema “April Bulan Dirgantara, Memotret Bersama TNI AU”,  bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan minat tentang kedirgantaraan bagi warga masyarakat Palembang.

Selain itu lomba fotografi Kedirgantaraan, Lanud SMH  juga menampilkan kegiatan-kegiatan yang terbaik lainnya untuk masyarakat Palembang. Diantaranya, atraksi pesawat Aeromodeling, static show dan pameran kedirgantaraan.

“Inilah wujud integrasi para prajurit TNI Angkatan Udara dengan masyarakat Palembang,” tambah Danlanud SMH.

Tidak hanya itu, tambah Danalanud, Lanud SMH juga menghadirkan pula atraksi Jupiter Aerobatic Team (JAT), yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat. khususnya sekitar Palembang dan seluruh warga Indonesia.

‘ Atraksi ini disuguhkan sebelum Jupiter Aerobatic Team, duta TNI Angkatan Udara akan tampil untuk memeriahkan acara Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2019 (LIMA’19) di Malaysia,” Ungkap Danlanud SMH.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Jalin Keakraban Dengan Personel Pusdiksus Kodikopsla

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menjalin keakraban dengan para Perwira, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca