JAM KOMANDAN-Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS.ist

Dandim 0803/Madiun Ingatkan Kedisiplinan dan Netralitas Prajurit

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS.

Madiun, Koranpelita.com-Jam Komandan tersebut diberikan Dandim usai melaksanakan jalan sehat bertempat di lapangan tenis Kodim 0803/Madiun Kelurahan  Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Sabtu (16/3).

“Jam Komandan, solusi berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui kendala yang dihadapi selama ini,” ungkap Dandim 0803/Madiun saat dikonfirmasi usai memberikan pengarahan.

Selain itu, kata Dandim, Jam Komandan juga merupakan kesempatan memberikan masukkan bagi komandan serta sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajurit.

Menurutnya, jam komandan penting sebagai bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berpesan supaya para prajurit berhati-hati dan bijak dalam mengunakan media sosial,.

“Terlebih dalam tahun politik seperti sekarang ini. TNI harus netral dan kita wajib menjaganya sampai kapanpun,” imbuh Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Sementara itu, selain mengingatkan soal netralitas TNI dalam menghadapi pemilu presiden dan pemilu legislatif 2019 yang dilaksanakan secara serentak, Dandim juga mengingatkan soal pentingnya kedisiplinan bagi prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya selalu ingatkan, Kedisiplinan adalah nafas Prajurit, jadi kita harus malu kalau kita tidak disiplin karena kedisiplinan bisa meningkatkan etos kerja,” tegasnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dirgahayu Ke – 72 KOPASSUS “Berani Benar Berhasil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca