PENANGGALAN TANDA PESERTA- penanggalan tanda peserta Latihan dari Lettu Pnb Misbahul Khoir Bi Fadillah dan Lettu Pnb Indra Sakti Kusuma, S.T. Han, bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jumat (15/3).penlanud ats

Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil TA 2019 Ditutup

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama secara resmi menutup “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Terampil Tahun 2019”.

Bogor, Koranpelita.com-Upacara Penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta Latihan dari Lettu Pnb Misbahul Khoir Bi Fadillah dan Lettu Pnb Indra Sakti Kusuma, S.T. Han, bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jumat (15/3).

Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa dengan selesainya pelaksanaan latihan ini, tentu pengetahuan dan pengalaman kita telah bertambah selangkah lebih maju.

“Ini merupakan modal yang  sangat berharga, baik untuk pelaksanaan latihan pada jenjang yang lebih tinggi, maupun dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang”, ujar Marsma TNI Erwin. B. Utama.

Danlanud Ats menilai bahwa banyak kemajuan yang dicapai pada pelaksanaan latihan tahun 2019 ini.Tentu ini tidak terlepas dari faktor koordinasi dan kerjasama yang baik antar korlap, maupun korlap dengan peserta dan berbagai unsur lain yang terlibat.

“Ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan pada pelaksanaan latihan-latihan selanjutnya, maupun dalam pelaksanaan tugas satuan setiap hari,” ujar Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud mengharapkan prestasi tersebut nantinya dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga waktu demi waktu profesionalitas terus ditunjukan sehingga akan semakin siap dalam menghadapi setiap beban tugas, baik yang diterima dari komando atas, satuan samping, maupun yang menjadi tugas pokok, dengan segala tantangannya.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja serta peserta Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil Tahun 2019.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalbar Pimpin Serah Terima Jabatan Empat Kapolres

Pontianak, koranpelita.com  Empat Polres di Polda Kalimantan Barat mengalami rotasi kepemimpinan. Serah terima jabatan empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *