TINJAU PUSPEKNUBIKA-Delegasi TLDM meninjau fasilitas Puspeknubika Kodiklatal.penkodiklatal

Delegasi TLDM Kunjungi Fasilitas Puspeknubika Kodiklatal

Dua Delegasi Junior Officer Exchange Programme (JOEP) Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) mengunjungi fasilitas Pendidikan Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi Kimia (Puspeknubika) yang berada dibawah Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.

Surabaya, Koranpelita.com- Dalam kunjungan ke Puspeknubika Kodiklatal tersebut Delegasi TLDM yang terdiri dari LT KDR Parmindet Singh, dan LT KDR Nik Ashraf Thaqid Bin Nik Azizan diterima langsung  Kadepopslat Puspeknubika Letkol Laut (T) Tedi S dan Kadepminlog Puspeknubika Letkol Laut (T) Asep R. serta para perwira di lingkungan Puspeknubika.

Sebelum melaksanakan Tour of facility tamu delegasi TLDM tersebut menyaksikan pemutaran film profil Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal di Ruang Rapat Puspeknubika. Acara dilanjutkan kunjungan ke Damage Control Simulator (DCS ) Puspeknubika.

Selain melihat sarana prasarana Puspeknubika dalam kesempatan tersebut tamu delegasi TLDM juga menyaksikan Demo kebakaran yang diperankan oleh Prajurit Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal. Selasai melaksanakan Kunjungan di Puspeknubika rombongan selanjutnya bergeser ke Akademi Angkatan laut (AAL) yang berlokasi di Bumimoro.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Mendorong Mahasiswa STTAL Inovatif Dukung Kemandirian Teknologi Alutsista Angkatan Laut

Surabaya,  Koranpelita.com “Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai pusat unggulan riset teknologi Alutsista keangkatanlautan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *