LAPORAN-Panglima TNI menerima laporan dari Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey sebelum meninggalkan Lanud Soewondo. (PenLanudSwo)

Danlanud Swo Lepas Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melepas keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan yang berangkat melalui Lanud Soewondo. Kamis (13/3).

Medan, Koranpelita.com-Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Medan Sumatera Utara dalam rangka Silaturahmi dengan para Ulama di Ponpes Al Kautsar Al Akbar dan Kuliah Umum Panglima TNI di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Medan, Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan berangkat dari Lanud Soewondo dengan menggunakan pesawat  TNI AU jenis Boing A-7306. Sebelum naik ke pesawat, Panglima TNI menerima laporan dari Danlanud Soewondo, selanjutnya rombongan Panglima TNI dan Kapolri take off dari Lanud Soewondo pada pukul 10.14 Wib menuju Pekanbaru.

Turut serta dalam melepas keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Pangdam I/BB, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Wakapolda Sumatera Utara, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Komandan  Lanud Soewondo, Walikota Medan, Danwing III Paskhas dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Menhan Prabowo Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengarahan Pegawai Kemhan

Jakarta, koranpelita.com Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara Halal Bihalal dan Pengarahan kepada sejumlah 1.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca