Anugerah Obsession Award 2019 untuk Sekjen MPR RI

Jakarta, Koranpelita.com

Sekretaris Jenderal MPR RI Dr Ma’ruf Cahyono SH MH menerima Anugerah Obsession Awards 2019 kategori “Best Bureaucrats.” Penghargaan tersebut dia terima pada Malam Anugerah Obsession Awards 2019 yang berlangsung di Jakarta, Rabu (6/3/2019) malam.

Beberapa tokoh dan instansi nasional lainnya juga menerima penghargaan kategori “Best Minister”, “Best Parliamentarians”, “Best Regional Leader”, “Best CEOs”, “Best Professionals”, “Best Entrepreneurs”, “Best Private Bank”, dan “State Owned Enterprise Bank”.

Untuk kategori “Best Parliamentarians” diterima oleh Ketua DPR Bambang Soesatya bersama Johny G. Plate, Herman Khairon dan Maruarar Sirait.

Bagi Ma’ruf Cahyono, penghargaan itu bukan lah untuk yang pertama, karena sebelumnya tahun 2018, pria kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini dinobatkan sebagai satu dari 73 figur berprestasi di Indonesia oleh Men’s Obsession.

Puncak obsession Awards ke 15 tahun 2019 itu, juga ditandai dengan penganugerahan penghargaan “lifetime Achievement Women’s Obsession Awards 2019” kepada Martha Tilaar (founder & Martha Tilaar Group).

Usai menerima penghargaan, kepada awak media, Ma’ruf Cahyono menyampaikan terima kasih dan ucapan syukur atas penghargaan yang diterimanya.

Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti, bahwa keberadaan para birokrat sangatlah penting bagi bangsa dan negara. Apalagi penghargaan yang dia peroleh berasal dari media yang cukup besar.

“Sebagai insan biasa tentu tidak ada yang sempurna. Tetapi penghargaan ini adalah sebuah pengakuan atas kinerja yang dilakukan selama ini dan terus menjadi obsesi dan inspirasi untuk bekerja lebih baik untuk bangsa,” kata Ma’ruf.

Dikatakan dia, sebagai Sekjen MPR bukanlah pekerjaan ringan mendukung tugas tugas MPR dalam menjaga Ideologi Pancasila dan konstitusi, serta mengawal MPR sebagai rumah kebangsaan. Itu semua dia kerjakan penuh kesadaran dan tanggung jawab. (kh)

About dwidjo -

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *