Kunjungannya ke Koramil 03/Sukmajaya, Ketua Persit Kartika Chandara Kirana cabang XII Kodim 0508/Depok Ny Miranti Eko Syah Putra. Foto swd
Kunjungannya ke Koramil 03/Sukmajaya, Ketua Persit Kartika Chandara Kirana cabang XII Kodim 0508/Depok Ny Miranti Eko Syah Putra. Foto swd

Ketua Persit Kodim Depok Saat Kunjungi Koramil Sukmajaya

Depok, Koranpelita.com
Dalam kunjungannya ke Koramil 03/Sukmajaya, Ketua Persit Kartika Chandara Kirana cabang XII Kodim 0508/Depok Ny Miranti Eko Syah Putra mengaku sangat terkesan dengan penyambutan dari Danramil bersama ketua Persit Ranting Koramil sukmajaya beserta seluruh jajaran.
Ny Miranti Eko Syah Putra didampingi Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten (Inf) Ibrahim disambut hangat Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Ketua Persit Ranting Koramil Sukmajaya, Anik Lestari Suyono, seluruh anggota serta PNS Koramil Sukmajaya.
“Saya sangat terkesan sekali dengan penyambutan dari Danramil dan Ketua Persit ranting Koramil sukmajaya. Sajian alunan degung sunda juga membawa kesan tersendiri bagi saya karena saya sendiri terlahir di tanah sunda, Jawa Barat,” kata Ny Miranti didampingi Anik Lestari Suyono.
Tak hanya itu, Ny Miranti juga terkesan dengan adanya pemanfaatan lahan di area Koramil yang ditanami sayuran hidroponik.
“Baru di Koramil ini ada pemanfaatan lahan untuk tanaman sayuran hidroponik. Dari empat Koramil yang saya kunjungi, hanya di Koramil Sukmajaya yang ada tanaman hidroponik,” tegasnya.
Menurut dia, pemanfaatan lahan dengan ditanami sayuran hidroponik itu sesuai dengan instruksi dari ketua umum untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam sayuran.
Sedangkan dari sisi administrasi dan kegiatan Persit ranting Koramil Sukmajaya, Ny Miranti Eko Syah Putra menilai sudah bagus dan rapih meskipun masih ada beberapa kekurangan.
“Saya sudah sarankan kepada ketua Persit ranting Koramil sukmajaya untuk memperbaiki kekurangan tersebut, semoga kedepan Persit ranting Koramil Sukmajaya bisa ikut ke jenjang berikutnya,” tandas Ny Miranti seraya menambahkan terkesan juga dengan alunan gending sunda dalam seksi ramah tamah. (swd)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *