LARI SENJATA-Anggota Seskoal baik militer maupun PNS melaksanakan lari bersenjata.penseskoal

Jaga Kebugaran, Anggota Seskoal Laksanakan Lari Bersenjata

 

Anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) melaksanakan lari bersenjata  keliling Ksatrian Seskoal dipimpin oleh Komandan Denma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla, kemarin.

Jakarta, Koranpelita.com-Lari bersenjata yang dilaksanakan rutin dua kali dalam sebulan setelah apel pagi ini bertujuan untuk mejaga agar stamina setiap prajurit Tentara Nasional Indonesia  khususnya prajurit dan PNS Seskoal tetap terjaga.

Hal ini tentu sudah merupakan suatu keharusan, sehingga setiap prajurit berkewajiban untuk menjaga ketahanan pisik dan mental agar dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan baik OMP (Operasi Militer untuk Perang)  maupun OMSP (Operasi Militer Selain Perang).

Berbagai latihan pembinaan fisik (Binsik) lainnya juga tetap dilaksanakan secara rutin oleh Prajurit dan PNS Seskoal sebagai pembinaan personel Seskoal agar tetap dapat menjaga kebugaran tubuhnya seperti latihan menembak, melaksanakan lari bersenjata, Uji kesegaran Jasmani, Latihan beladiri pencak silat dan lainnya. (ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Giat Penyemprotan Disinfektan Di Polsubsektor Casagoya

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan cairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *