Agung dan Syaikhu
Agung dan Syaikhu

PKS-Gerindra Ajukan Agung dan Syaikhu Jadi Wagub

Jakarta, KP

Tahapan pengajuan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta sudah ada titik terang. DPD Partai Gerindra dan DPW PKS DKI Jakarta menandatangani surat pengajuan dua nama Wagub dan akan diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (25/2).

Penandatanganan tingkat DKI Jakarta telah dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Mohamad Taufik dan Ketua DPW PKS  Syakir Purnomo di Al Jazeerah Signature Restorant & Lounge,  Jumat (22/2).

Sedangkan Abdurahman Suhaemi  tidak diajukan karena tidak lolos proses fit and proper test yang dilakukan tim panelis independen. Taufik menegaskan, bahwa proses pengajuan calon pengganti Sandiaga Uno dilakukan secata ketat dan independen.

Menurutnya,  proses pengajuan cawagub ini tidak semudah yang dibayangkan orang karena ada mekanisme yang harus dilakukan. Syakir Purnomo menambahkan, surat yang telah ditandatangani pimpinan DPD akan dilanjutkan ke tingkat DPP. (naz)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *