Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Jimmy Hutapea melakukan kunjungan kerja Koramil 02/Tarumajaya, Kamis (21/2/2019).

Dandim 0509/Kab.Bekasi Kunjungi Koramil 02/Tarumajaya

Bekasi, KP – Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Jimmy Hutapea melakukan kunjung kerja ke Koramil 02/Tarumajaya yang langsung diterima Danramil Kapten Inf Sarwono bersama para anggota jajaran dan ibu-ibu Persit di Aula Makoramil, Kamis (21/2/2019).

Dandim menyampaikan, dalam amanatnya menekankan kepada para anggota dikarenakan sebentar lagi pemilu Pilpres dan Pileg akan digelar, Dirinya meminta kepada semua prajurit menjaga netralitas TNI.
“Ini merupakan hak warga negara bagi para ibu dan anaknya untuk memilih tapi yang TNI harus netral,”tuturnya.

Lebihlanjut Dandim Jimmy menyampaikan, pihaknya meminta masukan atau usulan yang bisa ditindak lanjuti agar Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bisa lebih maju lagi serta guna meningkatkan ke solidan TNI dalam menjaga, menjalankan tugas negara.
“Silahkan jika ada saran atau usul yang bisa di tindaklanjuti untuk kemajuan Kodim 0509,” katanya.

Ia juga meminta kepada anggota yang anaknya mau mengikuti seleksi TNI-AD diharapkan anaknya dipersiapkan sejak dini baik fisik, kesehatan ataupun segala sesuatu yang mendukung seleksi.

“Persiapkan anaknya jika ingin masuk Tentara, kesehatan, samapta, psikologi, Bukan ga lulus psikologi itu jelek tapi bisa di anak punya bakat yang laen,”tuturnya.(ane)

About dwidjo -

Check Also

Peduli Bencana Sumedang, TNI AL Kirimkan Bantuan Logistik

Jakarta, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut melalui Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim Angkatan Laut (Kadispotmaral) Brigjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *