Satpol PP Terima Mobil Operasional

27 mobil operasional diterima Satpol PP Jakarta Utara.

Jakarta, KP
Satpol PP Jakarta Utara menerima tambahan 27 unit mobil operasional baru yang didistribusikan ke tingkat kota, kecamatan dan 10 kelurahan.

Kepala Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Budi Salamon mengatakan, dari 27 kendaraan tersebut, lima ditempatkan untuk operasional tingkat kota, dua unit untuk tiap kecamatan dan 10 kelurahan.

“Kalau kelurahan ada 10 yang dialokasikan. Pertimbangannya kelurahan yang banyak lintasan besar,” ujarnya, Senin (18/2).

Dijelaskan Budi, 10 kelurahan yang menerima kendaraan operasional baru tersebut di antaranya, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Ancol, Pademangan Barat dan Pluit.

“Selain perlintasan besar, kerawanan sosial juga menjadi pertimbangan pemilihan kelurahan yang dapat mobil operasional ini. Saat ini seluruh kendaraan sudah didistribusikan dan dioperasionalkan,” tandasnya. (humas/naz)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *