SERTIJAB-Danseskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, memimpin Sertijab Kadepstra Seskoal di Gedung OB. Syaaf Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).penseskoal

Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, MM Jabat Kadepstra Seskoal

Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M resmi menjabat sebagai Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggantikan Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E. 

Jakarta,Koranpelita.com-Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, yang dihadiri Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para pejabat utama Seskoal, Patun dan Dosen serta undangan lainnya di Gedung OB. Syaaf  Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Diketahui sebelumnya Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Wakapusjianmar) Seskoal, sedangkan Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E., akan menjabat sebagai Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada I.

Danseskoal mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi di Seskoal secara keseluruhan. Dimana dinamisasi itu bertujuan agar organisasi senantiasa responsive, antisipasif serta adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi.

Jabatan Kadepstra Seskoal, memiliki peran yang strategis sebagai unsur pelaksana dalam penyelenggaraan pengajaran di bidang strategi, menyiapkan dan melaksanakan tes kemampuan, paket latihan dan aplikasi dalam bidang studi strategi untuk dapat diimplementasikan dan melakukan evaluasi strategi secara efektif dan efisien.

Selanjutnya, Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E., atas upaya yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kinerja Seskoal. Sementara itu kepada Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M., Danseskoal mengucapkan selamat bertugas sebagai Kadepstra Seskoal, diharapkan mampu melakukan terobosan-terobosan yang aplikatif untuk meningkatkan kualitas kinerja terkaitan pelayanan yang lebih optimal yang dapat diberikan lembaga kepada para Perwira Mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas belajar.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Dandim1015/Sampit Sangat Puas Dengan Kinerja Satgas TMMD

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengaku puas,  dengan hasil capaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *