Paduan Suara Gita Bhinneka Meriahkan Debat Capres

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi-Maruf Amin se-Jabodetabek, Monisyah mengatakan Seknas Jokowi-Maruf Amin ikut memeriahkan debat capres kedua dengan mengerahkan paduan suara Gita Bhinneka Choir di hotel Sultan.

“Seknas Jokowi ikut hadir di debat capres dengan membawa paduan suara untuk mendukung capres Jokowi.,”katanya di Hotel Sultan, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Ditambahkannya, “Gita Bhineka Choir ini terdiri dari anggota gabungan dari beberapa organ pendukung Jokowi di antaranya berasal dari Seknas Jokowi, LA NKRI, Projo, Jaman dll sejabodetabek,” jelasnya.

Dikatakannya, paduan suara itu akan selalu menghadiri acara debat capres sampai terakhir, kelima kalinya. “Kami datang, menyanyi mendukung Jokow-Maruf Amin sampai putaran terakhir , kelima, bulan april , “jelasnya.

Mereka datang ke acara debat itu secara sukarela,”Kami datang sukarela, tidak ada yang membayar dan membiayai karena kami cinta Jokowi dan Maruf Amin. Kami harap mereka menang di Pilpres 2019,”ucapnya.

Selama ini, paduan suara itu selalu datang di setiap acara Jokowi. Mereka telah hadir diantara relawan Jokowi di tugu Proklamasi, Jakarta Pusat saat pengundian nomor urut capres-cawapres, lalu ketika pertemuan relawan Jokowi-Maruf Amin di Sentul, Bogor.

“Tujuan didirikannya paduan suara ini adalah menjadi pendamping tim sukses dan kampanye nasional Jokowi ke berbagai propinsi, ” ungkapnya.

Mereka menjunjung tinggi integritas diri dalam bernyanyi.“Kami berjanji akan terus bernyanyi bagi Tuhan, Bangsa, dan Negara hingga kami tidak mampu menggetarkan pita suara lagi. Mencintai seluruh keluarga besar dan menjaga keutuhan Gita Bhinneka Choir,” tandasnya.

Sebelumnya , Paduan suara ini diresmikan oleh Maman Imanulhaq, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Syahrul Yasin Limpo: UU CK Menata Ulang Kewenangan Daerah

Jakarta, Koranpelita.com Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo menegaskan bahwa Undang-undang Cipta Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *